Sukses

Cosplayer Yaoi Baozi-Hana Meriahkan Anime Festival Asia 2015

 

Liputan6.com, Jakarta Anime Festival Asia Indonesia 2015 (AFAID 2015) yang dihelat 25 hingga 27 September 2015 di JiEXPO Kemayoran, Jakarta, dianggap sebagai `surga` bagi penggemar budaya Jepang atau yang biasa disebut Otaku. Pecinnta anime, game hingga lagu Jepang dimanjakan dengan berbagai acara. Salah satunya, mendatangkan cosplayer profesional.

Cosplayer atau orang yang mengenakan kostum ala karakter anime atau game kesayangan. Salah satunya, Baozi & Hana, cosplayer asal Tiongkok yang dikenal moe-moe (bahasa Jepang untuk imut) dengan hubungannya. Baozi & Hana memilih berperan sebagai yaoi, pria penyuka sesama jenis, dalam beberapa penampilan.

Baozi & Hana [foto: Instagram]

Baozi & Hana sukses memeriahkan AFAID 2015 yang digelar selama tiga hari. Baozi & Hana mengaplikasikan tata rias hingga mengenakan pakaian beserta pernak-pernik yang sesuai dengan karakter yang mereka perankan. Baozi & Hana membawa karakter anime ke dunia nyata hingga membuat penggemar, khususnya wanita, lumer dengan penampilan keduanya.

Saat tampil di AFAID 2015, Baozi & Hana sellau tampil beda. Di hari pertama, Baozi & Hana mengenakan kostum yukata yang sesuai dengan musim di Indonesia dengan cuaca panas.

Baozi & Hana [foto: Instagram]

Beberapa kali, Baozi & Hana menggoda penggemar dengan bersentuhan hingga chemistry yang kuat di depan penggemar. Saat keduanya tampil, ratuisan pengunjung AFAID berterika histeris.

Di hari kedua, Baozi-Hana menjadi Hyakuya Mikaela and Hyakuya Yuuichirou. Melihat Hana yang terlihat imut, beberapa penonton tak bisa melepaskan diri dari wajahnya. Tentu saja, Hana yang berjenis kelamin pria itu tampak lebih cantik dibandingkan wanita sesungguhnya. Sementara, Baozi tampak keren seperti biasanya.

Baozi & Hana [foto: Instagram]

Di hari ketiga, Baozi-Hana memilih kartakter dalam manga 10 Count. Baozi-Hana sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang telah menyempatkan diri melihat mereka beraksi.

"Terima kasih sudah menunjukan cinta kalian pada kami selama 3 hari ini ☺kami sangat bahagia dan sudah merindukan kalian semua~ terima kasih Indonesia," ujar Baozi & Hana.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.