Sukses

Tak Boleh Hubungi Chelsea Olivia, Glenn Alinskie Sampai Bermimpi

Glenn Alinskie tak boleh bertemu Chelsea Olivia terlebih dulu, paling tidak sampai akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah bersiap-siap mengarungi kehidupan baru. Namun sebelum meresmikan ikatan suci pada 1 Oktober mendatang, sejoli itu dilarang saling menghubungi apalagi bertemu muka.

Hasrat ingin bertemu calon istri inilah yang membawa Glenn sampai ke alam mimpi. "Selamat 98 bulan. Saat ini meskipun kita tidak saling kontak selama satu minggu, aku tahu kau dan aku saling memikirkan. Aku bermimpi tentang kamu semalam. Kamu menjulurkan lidahmu seperti biasanya, seperti yang selalu kau lakukan padaku," tulis Glenn via Instagram, Minggu (28/9/2015).

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

Glenn memasang foto Chelsea yang tengah meringis. Chelsea tampak berfoto bersama Glenn, wanita itu memakai sarung tangan berbentuk wajah kucing abu-abu.

Di akun Intagram Chelsea, ia juga membahas hal yang sama. Personel BBB tersebut memasang fotonya dengan Glenn saat mereka memakai gaun dan jas pernikahan. 

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

"Inilah aku, tanpa menghubunginya (Glenn Alinskie) sama sekali. Tidak berkerja, tidak melakukan apa pun, hanya di rumah. Waktu seperti sangat lambat berjalan. Kuharap bisa mengontrol waktu dengan menekan tombol fast forward sampai waktu saat aku bertemu dan memeluknya #MrMrsAlinskie," tulis Chelsea.

Pasangan ini sudah tak sabar. Mereka seperti sedang dipingit supaya tidak bertemu sampai waktu menjelang pernikahan akhir pekan nanti. 

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini