Sukses

Tak Peduli Zayn Malik, One Direction Kolaborasi Bareng Little Mix

Little Mix dikabarkan akan berkolaborasi bersama One Direction meski bakal vakum.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar terbaru datang dari One Direction yang berencana kolaborasi dengan Little Mix. Keduanya sepakat bekerjasama tanpa mempedulikan Zayn Malik sebagai mantan personel One Direction dan juga bekas pacar salah satu anggota Little Mix, Perrie Edwards.

Kabar itu diungkapkan langsung oleh salah satu personel Little Mix, Jade Thirwall. "Kami tentu saja sangat ingin berkolaborasi dengan One Direction," ujar Jade Thirwall dilansir laman Mirror, Senin (28/9/2015).

One Direction (MTV.com)

"Kami menonton aksi Liam di acara iTunes dan dia bilang ingin menulis lagu bersama untuk album baru kami. Jadi itu akan menjadi hal yang baik," lanjut Jade Thirwall.

Meski One Direction akan vakum tahun depan, empat pemuda tampan tersebut tetap berkolaborasi dengan Little Mix. Rencananya Liam Payne, Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson ikut berkontribusi dalam musik di album baru Little Mix.

Little Mix. (foto: mirror.co.uk)

Belakangan One Direction dan Little Mix diketahui saling mendukung satu sama lainnya. Termasuk saat One Direction tampil di acara Apple Music Festival di London. Mereka juga kabarnya membicarakan tingkah Zayn Malik setelah keluar dari One Direction dan putus dengan Perrie Edwards.

Little Mix. (foto: mirror.co.uk)

Little Mix sendiri telah merilis dua album bertajuk DNA (2012) dan Salute (2013). Grup perempuan yang beranggotakan Jesy Nelson, Leigh Anne Pinnock, Perrie Edwards, dan Jade Thirwall ini memang dikabarkan sedang sibuk menggarap album ketiga mereka. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.