Sukses

Main Film Laga, Anisa Rahma Akan Asuransikan Wajah

Bagi Anisa Rahma, wajah adalah aset yang sangat berharga untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hengkang dari Cherrybelle, Anisa Rahma malah sibuk di dunia akting. Anisa sudah membintangi beberapa judul film Magic Hour, Menara Stasiun Cawang dll. Kini, Anisa mengaku tertantang untuk bermain dalam film action.

Tapi sebelum memutuskan untuk bermain film laga, cewek 24 tahun itu ingin mengasuransikan wajahnya. Menurut Anisa, wajah adalah modal utama dirinya untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Anisa Rahma [Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Wajah diasuransikan dari leher ke atas. Aset itu penting, kalau yang lain sudah ada di kesehatan," ujar Anisa Rahma saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2025).

Tak dipungkiri Anisa, bermain dalam film laga yang banyak kontak fisik pasti akan membuat bagian tubuhnya lecet. Tapi untuk meminimalisir hal itu, ia yakin kalau pihak film punya trik sendiri untuk mengurangi cidera.

"Ya sebenarnya berdoa jangan ada kejadian apa-apa. Kalau action kan ada saja kejadian yang bisa bikin cidera. Tapi saya yakin keamanan juga sudah diatur," ujar Anisa. "Ya aku lihat dulu adegan seperti apa. Kalau rada susah kan bisa dipakai (pemain pengganti)," sambungnya.

Anisa Rahma

Ketertarikan Anisa untuk bermain film action lantaran ia sangat mengidolakan Angelina Jolie. Meskipun dirinya tak punya kemampuan bela diri, tapi ia yakin bisa bermain dalam film laga.

"Kalau basic ilmu bela diri nggak ada, tapi itu bisa dilatih. Kalau stamina, aku memang dari kecil pelari, aku yakin kuat," kata Anisa Rahma. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini