Sukses

Tak Datang ke Pengadilan, Pihak Ahmad Dhani Sindir Farhat Abbas

Tim kuasa hukum Farhat Abbas berujar akan menghadirkan kliennya di penghujung sidang praperadilan.

Liputan6.com, Jakarta Tim kuasa hukum Farhat Abbas pernah berujar bahwa kliennya akan menampakkan batang hidung di penghujung sidang praperadilan. Namun, hingga hari ini, Senin (28/9/2015), mantan suami Nia Daniati itu belum juga terlihat.

Melihat hal ini, kubu Ahmad Dhani yang diwakili kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, kembali memberikan sindiran bagi Farhat Abbas. "Kalau dia laki-laki dan bertanggungjawab, harusnya dia muncul ya," kata Ramdan di halaman pengadilan.

Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui, sidang hari ini merupakan buntut dari gugatan praperadilan yang diajukan Farhat Abbas. Pria berumur 39 tahun itu tak terima dengan status tersangka yang ditetapkan polisi terkait kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani.

Sudah tak muncul ke pengadilan, Farhat Abbas justru kembali berkomentar di Twitter. "Setiap nonton tv, si bapak bodoh bukannya marah-marah ama gue! Dia malah menertawakan dan ancam-ancam gue mulu! Makin sadis makin senang dianya!" kicau Farhat.

Ahmad Dhani  dan Farhat Abbas (Istimewa)

Soal kemunculan Farhat di Twitter, Ramdan pun balas berkomentar. "Jangan bisanya wawancara di Twitter. Kalau seperti itu kan kita bingung lihat fisiknya," timpal Ramdan. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini