Sukses

Denada dan Jerry Aurum Diminta Kembali ke Pengadilan

Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, meminta kepada Denada dan Jerry Aurum untuk mengutarakan beberapa hal di persidangan.

Liputan6.com, Jakarta Proses perceraian Denada dan Jerry Aurum sudah memasuki babak akhir. Keduanya diminta untuk kembali ke pengadilan guna melakukan pembuktian. Bahkan, majelis hakim meminta langsung Denada dan Jerry untuk mengutarakan beberapa hal di persidangan berikutnya.

"Berikutnya 5 Oktober 2015 dengan agenda sidang pembuktian. Diharapkan mereka hadir agar dapat langsung menyatakan sendiri," ungkap kuasa hukum Denada, Vidi Galenso Syarief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Denada (Instagram)

Hingga saat ini, perceraian Denada dan Jerry berlangsung secara baik dan lancar mengingat keduanya sudah ada kesepakatan damai. Kata Vidi, kliennya juga tak banyak menuntut kepada Jerry, selain hak asuh anak semata wayangnya, Shakira Aurum.

Denada dan Jerry Aurum di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kesepakatan secara rinci mungkin tidak akan kita sampaikan. Tapi secara normatif yang diminta adalah hak asuh anak itu diberikan kepada Denada," ungkapnya.

"Sejauh ini kita menjalani kesepakatan. Mereka juga ingin bercerai dengan baik-baik. Dan tidak ada tuntutan macam-macam," pungkas Vidi Galenso Syarief. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.