Sukses

Pengacara Ahmad Dhani Emosi Disebut Minta Uang ke Farhat Abbas

Kuasa hukum Ahmad Dhani bertutur, Farhat yang justru menawarinya uang damai sehingga kasusnya dengan kliennya tak lanjut ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Ada isu, Ahmad Dhani melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, meminta `uang damai` ke Farhat Abbas. Mendengar itu, Ramdan terlihat emosi dan menantang balik Farhat.

"Semua adalah fitnah. Mas Dhani itu orang kaya, saya juga orang kaya, kontrakan saya banyak. Buat apa saya minta duit ke Farhat," kata Ramdan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Farhat Abbas bersama tim pengacara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus pencemaran nama baik, Jumat (21/8/2015). [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ramdan justru bertutur, Farhat yang justru menawarinya uang damai sehingga kasusnya dengan Dhani tak lanjut ke pengadilan. Jumlahnya Rp40 juta. Namun, tawaran uang itu ia tolak mentah-mentah.

"Coba buktikan mana saya minta duit ke dia? Lagian, dia kan utangnya banyak sedangkan kami justru nggak punya utang," jelas Ramdan.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Si pengacara meminta Farhat tak lagi melontarkan fitnah seperti itu. "Lebih baik dia datang ke pengadilan, buktikan kalau dia laki-laki dan bertanggungjawab terhadap kasus ini," tandas Ramdan.

Sampai saat ini, sidang praperadilan atas penetapan tersangka Farhat Abbas masih digelar. Rencananya, hakim akan memberikan putusan pada Selasa (29/9/2015). (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini