Sukses

Anisa Rahma Alami Kejadian Menyeramkan saat Main film Horor

Ini merupakan kali pertama Annisa bermain dalam sebuah film horor.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Rahmah kembali menunjukan kemampuan aktingnya. Setelah sukses bermain dalam film drama berjudul Magic Hours, mantan personel Cherrybelle itu mencoba bermain dalam film horor berjudul Menara Stasiun Cawang.

Ini merupakan kali pertama Annisa bermain dalam sebuah film horor. Saat syuting ia menemukan kejadian mistis yang membuat dirinya sempat ketakutan.

Anisa Rahma [Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Kejadian aneh ada penampakan gitu, tapi pemain lain yang lihat. Aku jadi nggak bisa tidur dan seperti ada yang lihatin. Bawaannya jadi parno," kata Anisa, saat ditemui saat syukuran film Menara Stasiun Cawang di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Meski tak melihat penampakan makhluk astral secara langsung, namun wanita 24 tahun itu bisa merasakan apabila di sekitarnya terdapat makhluk halus. "Aku bisa merasakan. Kalau  merasakan merinding, bulu kuduk berdiri," ujar Anisa.

Anisa Rahma

Lantaran kejadian itu, Annisa jadi percaya selain manusia ada makhluk gaib yang juga menghuni bumi.  Anisa pun banyak belajar dari kejadian menyeramkan saat syuting film yang akan tayang 15 Oktober 2015 itu.

"Ternyata alam gaib itu ada. Di film ini contohnya, kenapa kita nggak percaya. Setelah film ini saya belajar banyak," kata Anisa Rahma. (Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.