Sukses

Yoseob BEAST Ungkap Kekesalan Pada Penggemar Militan

Merasa terganggu, Yoseob BEAST ungkap kekesalan pada sasaeng fans lewat Twitter

Liputan6.com, Seoul Kehadiran penggemar memang sangat berarti bagi setiap idola. Berkat dukungan mereka jugalah para idola dapat mencapai tingkat kepopuleran. Namun saking besarnya rasa cinta mereka terhadap sang idola terkadang membuat mereka berbuat hal yang tidak-tidak.

Begitulah ulah para penggemar militan atau biasa disebut sasaeng fans yang terkadang bahkan nekad menerobos kediaman hingga mencuri barang milik idola mereka. Sebagai yang pernah mengalami, Yoseob BEAST mengungkapkan kekesalannya terhadap penggemar militan tersebut melalui akun twitternya seperti dilansir dari Soompi, Minggu (27/9/2015).

Yoseob BEAST Ungkap Kekesalan Pada Penggemar Militan

Pengalaman tersebut ia rasakan ketika tengah berada di Jepang untuk menonton pertandingan UFC. Seseorang fans diduga membajak kalender ponsel manajer BEAST dan berhasil mendapat jadwal aktivitas mereka.

Yoseob tengah menghabiskan waktu di Jepang [foto: instagram]

Tindakan sasaeng fans tersebut benar-benar membuat Yoseob gerah. Menurutnya sebuah fandom akan terlihat baik dan terhormat apabila melakukan hak mereka dengan benar.

"Jika kalian menggunakan cara-cara yang curang untuk melihat kami, aku tidak akan senang melihat kalian, tidak senang sama sekali. Itu hanyalah bagian dari apa yang penggemar sasaeng lakukan. Saya suka penggemar tapi bukan sasaeng," tambahnya lagi.

Yoseob tengah menghabiskan waktu di Jepang [foto: instagram]

Belakangan ini Yoseob diketahui kerap melakukan perjalanan di Jepang, Sebagaimana terlihat dalaam foto-foto yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya @yysbeast. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.