Sukses

Ariana Grande Gandeng Penyanyi Opera di Album Terbaru

Ariana Grande kembali membuktikan kemampuan bernyanyinya lewat kolaborasi dengan penyanyi opera, Andrea Bocelli.

Liputan6.com, Los Angeles Kemampuan tarik suara yang dimiliki Ariana Grande memang sudah tidak diragukan lagi. Tak heran jika penyanyi berusia 22 tahun itu kerap berkolaborasi dengan sejumlah musikus kawakan.

Kali ini Ariana mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan penyanyi opera legendaris asal Italia, Andrea Bocelli. Dilansir dari Hollywoodlife, Senin (28/9/2015), keduanya akan berkolaborasi untuk album terbaru Ariana Grande dengan performa yang berbeda.

sumber foto: Mirror.co.uk

Andrea dan Ariana akan bernyanyi bersama dalam lagu berjudul "E Più Ti Penso" dari film gangster Amerika, Once Upon A Time In America (1984). Lagu berbahasa Italia tersebut bercerita tentang sepasang kekasih yang terpisah sangat jauh.

Ariana Grande dan Andrea Bocelli akan kolaborasi dalam lagu `E Più Ti Penso`

Meski 30 tahun lebih muda dari Andrea, Ariana mampu menyeimbangkan pasangan duetnya itu. Perpaduan suara antara keduanya sangat indah dan sempurna.

allthingschanel.files.wordpress.com

Ariana memang terbukti memiliki talenta bernyanyi yang luar biasa. Buktinya sebelum ini, pelantun "One Last Time" itu juga pernah berkolaborasi dengan Chris Martin dalam lagu "Just A Little Bit of Your Heart" di Festival Global Citizen, New York beberapa hari lalu. (Eka/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini