Sukses

Cerita Eunji A Pink yang Tetap Kerja saat Libur Chuseok

Eunji yang merupakan personel A Pink tetap bekerja saat libur hari raya Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul: Warga negeri ginseng tengah merasakan gegap gempita akan hadirnya Chuseok atau festival bulan purnama. Hari raya di Korea Selatan itu menjadi saat untuk mensyukuri panen yang berlimpah luas. Momen terebut biasanya warga Korea Selatan berkunjung ke rumah keluarga dan sanak sudara.

Tak hanya itu, mereka juga menghormati kepergian leluhur dengan berziarah ke makam. Selain itu, berbagai macam makanan pun tersedia untuk menyambut keluarga yang datang.

Sayangnya, artis K-Pop Jung Eunji melewatkan momen itu. Personel girlband A Pink itu harus bekerja di tengah libur Chuseok karena pengambilan gambar terbarunya. Namun Eunji tak merasa sedih dan menyesal dengan tugasnya yang memang tak bisa ditinggalkan.

Jung Eunji atau yang lebih dikenal dengan Eunji A Pink mengucapkan `Selamat Chuseok` kepada penggemar melalui akun media sosial miliknya.

Eunji bahkan ikut bersenang-senang di hari Chuseok bersama pemeran dan kru drama Sassy, Go Go. Eunji juga mengucapkan 'Selamat Chuseok' melalui akun media sosial miliknya.

"Hai! Bagaimana kabar kalian? Apakah menikmati libur Chuseok? Saya masih melakukan pengambilan gambar di hari terakhir libur ini. Tapi, tidak masalah, tetap semangat,' tulis Eunji disertai foto selfie-nya yang mengenakan seragam sekolah menengah atas, diwartakan Naver, Selasa (29/9/2015).

Jung Eunji atau yang lebih dikenal dengan Eunji A Pink mengucapkan `Selamat Chuseok` kepada penggemar melalui akun media sosial miliknya.

Eunji mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama dalam drama Sassy, Go Go atau Cheer Up. Drama ini berkisah seputar percintaan, persahabatan, dan tema lainnya yang berhubungan dengan remaja.

Peran yang ditawarkan kepada Eunji, bernama Kang Yeon Du, seorang murid yang riang dan populer. Sassy, Go Go akan mulai mengudara 5 Oktober 2015 mendatang di stasiun televisi Korea, KBS.

(Des/Fei)*

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.