Sukses

Beda 13 Tahun, Nick Jonas Dikabarkan Kencan dengan Kate Hudson

Setelah Kendall Jenner, Nick Jonas kabarnya sedang mendekati Kate Hudson yang usianya terpaut jauh darinya.

Liputan6.com, Los Angeles Nick Jonas sepertinya sedang mencari cintanya kembali usai putus dari Olivia Culpo. Nick Jonas pun saat ini dikabarkan mendekati aktris cantik Kate Hudson yang berbeda 13 tahun darinya.

Kabar kedekatan Nick Jonas dan Kate Hudson mulai beredar setelah mereka asyik menghabiskan waktu di Soho Beach House. Pertemuan keduanya terjadi setelah Nick liburan di Orlando kemudian terbang ke Orlando untuk menemui Kate Hudson.

Nick Jonas di ajang MTV Video Music Awards 2015. (foto: celebrityhive)

"Mereka bertingkah layaknya pasangan kekasih, mereka benar-benar menikmati kebersamannya itu. Mereka melakukan hal untuk waktu bersamanya, menggunakan kolam renang hanya untuk berdua, padahal itu sebenarnya buat para tamu lainnya," ujar seorang sumber dilansir laman E Online, Selasa (29/9/2015).

Penampilan Kate Hudson saat menghadiri pesta kebun Serpentine Gallery. (foto: eonline)

Keduanya juga terlihat pergi ke klub malam bersama usai Nick Jonas tampil di Fillmore Miami Beach. Cowok berusia 23 tahun tersebut tampak nyaman pergi bersama Kate Hudson. Kedekatan mereka pun disebut-sebut telah diatur oleh teman-temannya.

Meski tampak mesra menghabiskan waktu bersama, sumber lain menjelaskan jika Nick Jonas dan Kate Hudson hanyalah berteman. Sampai saat ini, belum ada komentar yang keluar dari aktris berusia 36 tahun tersebut maupun Nick Jonas.

Nick Jonas (NY Post/Randall Slavin)

Sebelumnya, personel Jonas Brothers tersebut dikabarkan kembali mendekati Selena Gomez. Nick Jonas juga sempat dikabarkan memacari Kendall Jenner. Padahal, kedekatannya dengan banyak perempuan itu tak berselang lama usai putus dari Olivia Culpo. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.