Sukses

Kolaborasi Agnes Monica dan Anna Avantie dalam Potret

Agnes Monica tampak cantik berbalut kebaya dan mahkota.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica baru saja membuat heboh fans dengan kenampakan dirinya dalam sebuah perangko dari Pos Indonesia. Hal tersebut diakuinya sebagai kehormatan tersendiri menjadi bagian dari Tanah Air.

Kini, Agnez Mo tak hentinya membuat proyek yang berlatarkan kebudayaan Indonesia, bersama dengan Anne Avantie, desainer kondang Tanah Air dan Internasional, juga bersama dengan Rio Motret.

Agnez Mo berdandan cantik dibalut kain batik berpayet. Juga sebuah mahkota tinggi yang dibuat seperti bertumpuk-tumpuk. Agnez Mo tampil menawan. 

sumber foto: Instagram Agnes Monica (Rio Photography)

"Sebuah cuplikan untuk pemotretan hari ini dengan bintang paling energik @agnezmo. Ini adalah kolaborasi pertama kami dan tak sabar menunggu selebihnya!! Dress by @anneavantieheart, accesories by @rinaldyayunardi, make up by  @adiadrian_ds, hair by @ardndut," tulis fotografer bernama asli Rio Wibowo tersebut via Instagram belum lama ini. 

Beberapa foto lain menunjukkan kebersamaan Rio, Agnes, dan Anne. Mereka berbincang dengan awak media.

sumbre foto: Instagram Rio Motret

Foto dengan baju batik yang dikolaborasikan dengan aksesoris modern juga nampak dalam akun tukang foto andal di kalangan artis tersebut.

"We rock the culture @agnezmo @anneavantieheart #riomotret #riophotography," tulis Rio lagi.

sumber foto: Instagram Rio Motret

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini