Sukses

Fakta Sebenarnya Insiden Justin Bieber Remas Dada Model Playboy

Justin Bieber sempat memicu kontroversi saat dirinya ketahuan memegang dada model Playboy. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber kerap memicu kontroversi publik dengan tingkah lakunya, termasuk saat beredar kabar ia dengan sengaja memegang dada model Playboy, Sarah Harris. Insiden itu terjadi saat keduanya asyik berpesta.

Namun rupanya, insiden yang terjadi pada Agustus itu masih membuat penasaran. Laman Gossip Cop, Selasa (29/9/2015), mencari tahun kebenaran fakta di balik kejadian pegang dada Sarah Harris yang dilakukan Justin Bieber. Dan ternyata, hal itu tak pernah terjadi.

ibtimes.com

Seorang sumber mengungkapkan, Justin Bieber bahkan tak bernyanyi di pesta yang dibuat oleh Sarah Harris di rumahnya. "Itu bohong, kejadian tersebut (remas dada) tak pernah terjadi. Dia (Justin Bieber) bahkan tak terlihat datang dan mengisi acara di pesta itu," ungkap sumber.

Model Playboy, Sarah Harris. (foto: sarahlouiseharris.com)

Kala itu, Sarah Harris menyampaikan kepada radio Australia kalau Justin Bieber memegang payudaranya. Model seksi itu juga berkata Bieber sempat berteriak saat wajahnya dipukul Sarah Harris hingga akhirnya langsung bergegas meninggalkan pesta.

"Dia (Bieber) memegang payudaraku. Aku langsung bereaksi dengan cepat balik badan kemudian memukul wajahnya. Bieber kemudian berteriak keras dan pergi tanpa berkata-kata," kata Sarah Harris saat itu.

Justin Bieber. (foto: popsugar)

Bahkan, Justin Bieber dituduh tak bertanggung jawab usai insiden itu lantaran enggan meminta maaf. Namun, sumber terdekat Bieber menegaskan semua cerita yang disampaikan Sarah Harris tidak satu pun yang benar. (Fir/Rul)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.