Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Foto Seksi Nikita Mirzani Nungging Buat Fans Mengumpat

Nikita Mirzani. Wanita ini tak berhenti menunjukkan keseksian dirinya lewat dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani benar-benar total menunjukkan keseksian tubuhnya. Setelah Pole Dance, Niki seperti sudah mulai ketagihan lagi memamerkan diri kepada publik. Lewat akun Instagramnya, Niki kembali mengunggah foto seksinya. 

sumber foto: instagram Nikita Mirzani

Foto itu memang tidak begitu jelas alias kabur di bagian wajahnya, namun untuk keseluruhan yang terlihat, bisa tergambar bentuk wajah dan tubuh Niki. "miaw," begitu tulis Niki sebagai keterangan singkat foto panasnya. 

sumber foto: instagram Nikita Mirzani

Foto Niki jelas mengundang perhatian banyak netizen. Mereka berkoar-koar dan mulai beradu argumen antara fans dan haters. 

Pakaian Niki memang sangat minim, layaknya model-model majalah dewasa yang seksi. Nikita berpose menungging dengan tatapan mata menggoda. Ia sengaja memotong bagian bokongnya.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

Namun stocking dan swimsuit hitam yang dikenakannya sudah cukup membuat netizen ramai mengumpatnya. Tapi tak sedikit yang memujinya mirip artis luar negeri macam Kim Kardashian.

"Pintu surga tertutup . .neraka menanti !!"

"Habis umroh jadi begini."

"You're such a MILF mom dont ya ? Hahaha #imjustsaying."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.