Sukses

Salman Khan Hindari Pertanyaan tentang Aishwarya Rai

Salman Khan memberikan komentar lucu saat ditanya mengenai mantan kekasihnya, Aishwarya Rai.

Liputan6.com, Mumbai Salman Khan dan Aishwarya Rai dianggap sebagai pasangan paling manis di Bollywood. Padahal, keduanya menjallin hubungan 1999 silam, mengakhiri kisah cintanya 2002 silam.

Hampir satu dekade lamanya, Salman Khan dan Aishwarya Rai putus. Tapi keduanya masih dikaitkan satu sama lainnya meski Aishwarya Rai telah menikah dengan Abhishek Bachchan 2007 silam.

Salman Khan dan Aishwarya Rai

Seperti kali ini, Salman Khan yang tengah mempromosikan reality show Bigg Boss 9 mendapatkan pertanyaan mengenai Aishwarya Rai. Alasannya, Aishwarya Rai dikabarkan akan menjadi bintang tamu dalam sebuah variety show yang dibawakan Salman Khan.

Salman Khan pun bingung dengan pertanyaan itu. Ia justru memberikan jawaban aneh dengan melucu, terlihat dengan jelas jika aktor tampan Bollywood itu berusaha menghindari pertanyaan.

"Tadi, adalah pertanyaan terakhir sebelum pembawa acara mengambil microphone. Tepuk tangan semuanya," ujar Salman Khan saat konferensi pers Bigg Boss 9, diwartakan Times of India, Selasa (29/9/2015).

 Salman Khan

Untuk mencairkan suasana, Salman Khan menyanyikan lagu Aate Jaate Jo Milta Hai Tumsa Lagta Hai. Ia juga menghaturkan terima kasih atas dukungan publik kepada dirinya.

Sementara itu, Salman Khan sibuk dengan kegiatan barunya berlatih ilmu belad diri. Semua itu akan ia pakai untuk syuting film terbarunya Sultan yang akan segera rilis.

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.