Sukses

Konflik Baru di Cinta Fitri Season Ramadan

Cerita lanjutan sinetron Cinta Fitri akan menyajikan konflik baru. Sinetron ini juga akan menghadirkan beberapa karakter baru.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah dua bulan vakum, sinetron Cinta Fitri akan dilanjutkan lagi. Menyongsong Ramadan yang akan datang, Cinta Fitri 4 akan hadir dalam wajah Cinta Fitri Season Ramadan. Cerita baru yang diusung episode terbaru semakin seru. Konon Dinda Kanya Dewi, pemeran Miska akan berubah. "Santernya sih tetap saja dia jahat," kata Dinda di Jakarta, belum lama ini.

Dinda tak merinci kisah di sinetron. Ia ingin memberi kejutan. Kisah ini akan memancing penasaran karena dibumbui konflik-konflik baru. Satu di antaranya nasib bayi Fitri, yang diperankan Shireen Sungkar. Pada episode terakhir season lalu, ceritanya dibuat menggantung. Kabarnya bayi Fitri akan lahir dalam kondisi tidak sempurna. Penasaran?(ANS/Halo Selebriti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini