Sukses

Alia Bhatt Gugup Diajak Menari Shahid Kapoor

Sebagai senior, Shahid Kapoor dengan senang hati membantu Alia Bhatt menari untuk film terbaru mereka `Shaandaar`

Liputan6.com, Mumbai Kesuksesan yang diraih sebuah film tentunya tidak terlepas dari kerja keras para pemain di dalamnya. Seperti halnya film komedi romantis terbaru asal India, Shaandaar yang dibintangi oleh Alia Bhatt dan Shahid Kapoor.

Belum juga tayang, film ini sudah cukup menyedot perhatian publik melalui promosi yang dilakukan. Salah satunya lewat lagu soundtrack berjudul Gulaabo dan Shaam Shaandaar yang rilis pertengahan bulan September 2015 ini.

Shaandaar

Dalam lagu ini pula, Alia dan Shahid dituntut untuk berkolaborasi menari bersama seperti kebanyakan film Bollywood pada umumnya. Sebagai artis pendatang baru, Alia mengaku gugup saat harus menari bersama dengan Shahid Kapoor seperti dilansir dari indiatoday, Senin (28/9/2015).

Shahid Kapoor dan Alia Bhatt saat mempromosikan film terbaru mereka Shaandaar. (ibtimes.co.in)

"Dia (Shahid) tampak hebat di atas panggung. Jadi, aku harus bekerja keras untuk menyesuaikan. Pernah suatu kali aku bahkan menangis dan Bosco (koreografer) berkata jika aku memiliki kaki seperti pinguin. Tapi aku harus mengatakan jika Shahid juga banyak membantuku," ujar Alia.

Salah satu adegan di film Shaandaar

Beruntung Alia mendapat rekan kerja seperti Shahid. Sebagai seorang senior ia tidak segan berbagi ilmu dan dengan sabar mengajari Alia.

Kini kerja keras yang telah mereka lakukan, terbayarkan sudah. Keduanya telah mampu menciptakan gerakan khas pada Gulaabo dan Shaam Shaandaar. Kabarnya setelah ini akan rilis lagu sounstrack ketiga berjudul Nazdeekiyan. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.