Sukses

Betah di Indonesia?Kangin dan Leeteuk Super Junior Kembali Datang

Dua member Super Junior ini rupanya betah berada di Indonesia, akan kembali ke Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior merupakan boy band K-Pop dengan penggemar setia disebut ELF yang tersebar di seluruh dunia. Rupanya pasukan ELF ini juga dikabarkan cukup banyak berada di Indonesia.

Sebagai hadiah penggemar, Super Junior menjadwalkan konser tahunan Super Show (SS) di Indonesia. Meski baru beberapa tahun ini, SS4, SS5 dan SS6, ELF ternyata cukup puas dengan aksi oppa-oppa kesayangan mereka.

Baca juga: Kangin dan Ryeowook Kembali Menyapa ELF di Jakarta

Lee Donghae merupakan personel boyband K-Pop Super Junior [foto: Naver]

Tak hanya datang secara lengkap, personelnya pun secara solo juga menginjakkan kaki di Tanah Air. Sebelumnya, dua personel Super Junior yaitu Kangin dan Ryeowook mengunjungi Indonesia pada februari 2014 silam sebagai duta dari restoran ayam asal Korea Selatan.

Sebelumnya, Kangin juga datang menyapa penggemarnya di Indonesia Juni 2013 silam. Saat i tu, Kangin beserta Donghae datang untuk merayakan pembukaan pusat perbelanjaan asal negeri ginseng yang ada di Jakarta.

Baca juga: Demi Donghae-Kangin `Super Junior`, ELF Banyak yang Menginap

Leeteuk `Super Junior`

Kangin pun kembali menginjakkan kaki ke Indonesia. Dalam kesempatan ini, Kangin akan berganti pasangan, tak datang bersama Ryeowook atau Donghae, melainkan dengan sang pemimpin yaitu Leeteuk.

Menurut rencana, Kangin dan Leeteuk akan mengunjungi Jakarta, 1 Oktober mendatang. Sayangnya, masih belum diketahui apakah Kangin dan Leeteuk akan menyapa penggemarnya di Tanah Air atau tidak.

Pastinya, kehadiran Kangin dan Leeteuk merupakan bukti cinta personel Super Junior terhadap penggemar di Indonesia. Kira-kira apa yang akan mereka lakukan di sini? Tunggu saja kabar selanjutnya!

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.