Sukses

Teuku Rasya Pamerkan Foto Saat Kunjungi Tembok Cina

Teuku Rasya menunjukkan foto dirinya ketika tengah berlibur di Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Rasya, anak dari Tamara Blezynski dan Teuku Rafly memamerkan foto-foto lamanya ketika liburan. Teuku Rasya kali ini menunjukkan dirinya ketika sedang berlibur ke Tiongkok. Rasya berfoto dengan latar belakang tembok besar Cina. Sebuah foto dirinya tampak duduk dengan raut wajah kelelahan. Namun ia berusaha tetap tersenyum.

"Lupakan soal wajahku (ekspresi), dan lihat saja pemandangannya:)," tulis Rasya baru-baru ini. Ia mengenakan jaket hitam dan sarung tangan.

sumber foto: Instagram Teuku Rassya

Rasya juga menunjukkan foto lainnya. Kali ini fotonya tampak lebih siap, pesonel The Freaks tersebut tersenyum manis di antara banyak orang yang berseliweran di belakangnya.

"Kembali jauh ke tahun 2013," tulis Rassya.

sumber foto: Instagram Teuku Rassya

Sayangnya, tak disebutkan Rasya berkunjung ke Negeri Cina itu bersama keluarga atau teman-teman. Rasya dikenal sebagai remaja yang pendiam.

Ia menjadi adalah seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia. Rasya kini lebih aktif di dunia musik bersama The Freaks, grup musik yang beranggotakan Aliando Syarief, Calvin Jeremy, Nikita Willy, dan dirinya. 

Instagram Calvin Jeremy

Remaja kelahiran Jakarta, 4 Februari 1999 tersebut sempat bermain dalam Cerita Cinta dan 7 Hari Menembus Waktu. Selain suaranya, wajahnya yang tampan membuat Racialicious--sebutan fans Rasya sangat setia padanya.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini