Sukses

Anne Hathaway Cukup Makan Pizza Untuk Menghilangkan Stres

Sebagai bintang film yang super sibuk tak banyak yang bisa dilakukan Anne Hathaway di waktu luangnya.

Liputan6.com, Los Angeles Sebagai pelepas stress, tak ada yang bisa lebih menyenangkan Anne Hathaway selain bersantai di rumah dengan hanya mengenakan celana olahraga dan makan pizza. Memang, sebagai bintang film tak banyak yang bisa dilakukannya akibat terlalu sibuk.

Anne Hathaway dan Robert De Niro saat menghadiri premier The Intern (standard.co.uk)

"Saya rasa untuk menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi adalah hal yang sulit dilakukan oleh siapapun, apapun yang kau kerjakan," ujarnya saat menghadiri premier film terbarunya bareng Robert De Niro The Intern seperti dilansir film-news.co.uk, Selasa (28/9/2015).

Anne Hathaway

"Namun dengan akting menjadi sedikit berbeda. Saat kau bekerja kau tampil begitu maksimal, namun begitu kau tidak bekerja kau hanya mengenakan celana olahraga dan makan pizza," lanjutnya.

Baca juga: Anne Hathaway Bangga Bisa Main Film Bareng Robert De Niro

Meski begitu Anne Hathaway tidak mau mengeluh terlalu banyak karena menurutnya banyak orang yang mengalami kesulitan lebih dari yang dialaminya.

Anne Hathaway

"Yang lain banyak yang lebih susah, mereka harus pergi ke kantor setiap hari dan menjemput anak-anak mereka dan memastikan kalau semuanya berjalan dengan baik," pungkas Anne Hathaway.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anne Hathaway adalah seorang aktris asal Amerika Serikat. Anne Hathaway memulai debut aktingnya pada televisi seri tahun 1999 Get Real,

    Anne Hathaway

Video Terkini