Sukses

Formasi Baru Ebisu Muscats Ajak Wanita Seksi dari Luar Selebritis

Grup Jepang berisi wanita seksi, Ebisu Muscats baru saja mengumumkan formasi baru dengan mengajak wanita seksi dari luar selebritis.

Liputan6.com, Tokyo Grup musik wanita Ebisu Muscats (ditulis Ebisu★Muscats) yang ditujukan untuk pria dewasa, sempat dianggap bubar oleh para pemerhati dunia hiburan Jepang sejak 2013 lalu. Ternyata, generasi kedua baru saja dibentuk dengan 33 anggota baru bertubuh seksi.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Minggu (27/9/2015), formasi kedua ini diperkenalkan pertama kali pada akhir pekan lalu, tepatnya pada Sabtu, 26 September 2015.

Grup Jepang berisi wanita seksi, Ebisu Muscats. (a-to-jconnections.com)

Diketahui, sebelumnya ada sekitar 5.000 pendaftar dari seluruh Jepang sebagai calon anggota baru Ebisu Muscats. Setelah dipertimbangkan secara hati-hati, 33 anggota akhirnya terpilih.

Akhirnya, grup ini tak hanya terdiri dari aktris-aktris bertubuh seksi, idola gravia, serta talenta wanita. Akan tetapi, pihak manajemen juga turut memasukkan wanita dari kalangan bukan selebritis.

Grup Jepang berisi wanita seksi, Ebisu Muscats. (sgcafe.com)

Sebagai tambahan, dalam memperkenalkan formasi kedua ini, Ebisu Muscats akan menggarap debut CD mereka untuk dirilis pada 25 November 2015 bersama TOKYO Sexy Night.

Mereka juga akan mengadakan konser pertama bertajuk 'Tokyo Sexy Dynamite 2015 ~Hatsukoi~' pada 21 Desember 2015 di LIQUIDROOM, Tokyo. Grup ini juga akan muncul di program baru TV Tokyo bertajuk Muscat Night mulai Oktober 2015.

Grup Jepang berisi wanita seksi, Ebisu Muscats baru saja mengumumkan formasi baru dengan mengajak wanita seksi dari luar selebritis.

Ebisu Muscats awalnya terdiri dari idola gravure dan AV (Adult Video atau film porno) yang beruntungnya langsung berada di bawah label rekaman Pony Canyon. Grup ini pertama kali terbentuk pada 2008 sebagai bagian dari variety show TV Tokyo bertajuk Onegai! Muscat yang mengudara April 2008.

Single perdana Ebisu Muscats yang rilis pada 2010 berjudul Banana Mango Haisukuru / 12 no 34 de Naite (with Namidayon Shimai), berhasil duduk di posisi kedelapan tangga single Oricon.

Grup ini secara tak resmi dipimpin oleh bintang AV Yuma Asami yang selalu eksis setelah ditinggal oleh 45 orang hingga menyisakan 29 member aktif sampai pertengahan 2012. Ebisu Muscats juga sempat menggelar tur perpisahan pada 7 April 2013. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini