Sukses

Krisdayanti Buka-bukaan di Forum Liputan6.com

Dalam acara Live Chat Forum Liputan6.com, Krisdayanti bicara mengenai berbagai hal kepada fans.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti menjadi tamu spesial di Live Chat Forum Liputan6.com. Tak hanya berbincang biasa, sang diva juga menyediakan waktu untuk menjawab pertanyaan yang diajukan real time oleh para fans.

Tak ayal, ibu empat anak ini pun buka-bukaan di depan kamera. Awalnya, KD ditanya tentang parasnya yang selalu terlihat awet muda. Soal ini, istri Raul Lemos itu memberi jawaban inspiratif lho. Bagi KD, awet muda itu bukan tentang menjaga kecantikan, tapi tentang kemampuan memaknai hidup.

Krisdayanti. [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

"Pertama kita harus bersyukur karena dikasih hidup yang sehat. Harus berpikiran positif, mencoba baik sama orang sehingga kita mendapat feedback yang baik juga. Setiap bangun pagi, saya selalu menekankan harus jadi orang yang pemaaf," kata KD dalam siaran live streaming dari kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2015).

Selain tentang awet muda, KD juga ditodong para fans untuk menelurkan album baru lagi. Krisdayanti terakhir kali merilis album pada 2013 lalu. Wanita berumur 40 tahun ini menjelaskan, tak mudah merilis karya baru di tengah lesunya industri musik.

Krisdayanti. [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

"Musik selalu bergairah, tapi industrinya yang lesu. Kita perlu memperhatikan soal pembajakan, itu yang bikin musisi susah. Tapi saya akan bikin album baru kok, Insya Allah tahun depan sudah keluar," imbuh adik Yuni Shara ini.

Nah, ada pula pertanyaan soal tips menjaga vokal. Maklum, meski tak lagi muda, suara KD masih renyah untuk dinikmati. Rupanya, sang diva sellau berlatih vokal setiap hari.

"Ada aplikasinya lho, namanya exercise warm-up session. Di situ dipandu untuk menjalani latihan vokal. Setiap hari selama 45 menit saya berlatih itu," tutur Krisdayanti. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini