Sukses

Kepergok di Kafe, Sussanne Khan-Arjun Rampal Pacaran?

Sussanne Khan dan Arjun Rampal kedapatan tengah berada di sebuah kafe bersama, hal ini semakin memperkuat dugaan jika mereka berselingkuh

Liputan6.com, New Delhi Keretakan rumah tangga Hrithik Roshan dan Sussanne Khan yang telah dibina selama 14 tahun harus berujung perceraian pada April 2014 lalu. Dikabarkan perpecahan ini disebabkan hadirnya pihak ketiga yaitu Arjun Rampal, rekan sesama aktor Hrithik.

Sebelumnya, Arjun dan Sussanne telah menyangkal jika hubungan mereka tidak lebih dari sekedar teman biasa. Namun, sepintar-pintarnya tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Berkali-kali mengelak, sepertinya kini publik mulai mencium gelagat lain dari keduanya.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan kembali bersatu di ulang tahun anak mereka, Hrehaan.

Dilansir dari Bollywoodlife, Selasa (29/9/2015), Arjun Rampal dan Susanne Khan kepergok tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe. Berdasarkan laporan, keduanya memasuki kafe saat suasana masih sepi dan segera mencari tempat duduk.

Arjun Rampal dan istri, Mehr Jessia

Mereka tampak asyik menikmati perbincangan berdua dan seperti menunjukkan kenyamanan satu sama lain. Bahkan mereka tidak sadar telah menjadi pusat perhatian pengunjung yang lain.

Sayangnya tidak ada bukti pendukung kejadian ini. Pasalnya ketika mereka sadar diperhatikan, keduanya langsung bergegas pergi seperti tawanan yang sedang melarikan diri.

Kepergok di Kafe, Sussanne Khan-Arjun Rampal Pacaran?

Tindakan Arjun dan Sussanne kali ini semakin menguatkan gosip yang beredar selama ini jika ada hubungan spesial di antara mereka. Bahkan belum lama ini Sussanne sempat diisukan akan segera menikah lagi. (Eka/fei)

Baca juga: Janda Hrithik Roshan Akan Menikah dengan Arjun Rampal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini