Sukses

Steven Rumangkang Sempat Mencari-cari Keberadaan Angel Karamoy

Sekarang, Steven Rumangkang sudah tak peduli dengan Angel Karamoy yang tak lagi pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy sudah tak lagi satu rumah dengan suami, Steven Rumangkang. Terhitung sudah tiga bulan Angel tak pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga.

Steven Rumangkang: Angel Karamoy Sudah Punya Dunia Sendiri

Di awal-awal hengkangnya Angel dari rumah, Steven sempat mencari tahu keberadaan wanita yang telah memberikannya dua orang anak itu. "Awal-awal saya cari, dan dia selalu berada di rumah mama (ibunda Angel)," ungkap Steven Rumangkang saat dihubungi via telpon, Selasa (29/9/2015).

Baca Juga: Isu Cerai dari Angel Karamoy, Begini Komentar Steven Rumangkang

Menurut Steven, meski dirinya sudah menyambangi sang istri dan mengajaknya pulang, namun bintang sinetron Bidadari itu keukeuh untuk tetap tinggal bersama orangtuanya. "Pertama mencari juga, tapi sekarang biasa saja," ujar Steven.

Angel Karamoy bersama Steven Rumangkang dan dua anaknya. [Foto: Instagram]

Kini fokus utama Steven adalah merawat dua anaknya, dan menjalani pekerjaannya. Ia tak mau memperkeruh keadaan yang malah akan mengganggu kehidupannya, terutama buah hatinya. "Saya nggak mau tambah heboh saja. Nanti malah jadi emosional," kata Steven.

Baca Juga: Merasa Difitnah Curi Mobi, Limbad Lapor Balik si Pelapor

Seperti diketahui, keretakan rumah tangga Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang terendus semenjak salah satu tabloid hiburan Jakarta memberitakan hal tersebut. Steven pun mengisyaratkan kalau benar adanya ia dan istri sudah pisang ranjang selama tiga bulan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini