Sukses

Ini Lagu yang Paling Sulit Dinyanyikan Krisdayanti

Karena sulit, Krisdayanti pun jarang menyanyikan lagu tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang Diva yang menelurkan banyak album, kualitas vokal Krisdayanti di atas panggung menuai acungan jempol. Banyak lagu pasti dinyanyikannya dengan sempurna. Tapi, jangan salah, KD juga punya satu lagu yang sangat sulit untuk dinyanyikan. Lagu apa?

Baca Juga: Krisdayanti Buka-bukaan di Forum Liputan6.com

Lagu itu ialah Can't Remember a Time yang merupakan lagu di album Cahaya (2004). Lagu ini diciptakan oleh Diane Warren khusus untuk sang diva. Kata KD, banyak kesulitan tersendiri di lagu tersebut.

Krisdayanti (KD) saat konser di Event Stage Empire Colosseum, Jakarta, Jumat, (18/9/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Diane Warren menciptakan lagu ini dengan range vokal yang lebar, overtunesnya sampai dua kali. Lagunya dibuat dua versi, bahasa Indonesia dan Inggris," ucap KD dalam Live Chat Forum Liputan6.com dari kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2015).

Baca Juga: Gara-gara Rere Regina, Charly van Houten Jadi Gampang Capek

Istri Raul Lemos itu bertutur soal pembuatan lagu Can't Remember a Time. Ketika itu, mantan istri Anang Hermansyah ini masih bernaung di Warner Music Indonesia. Nah, pihak label mengirimkan sampel suara Krisdayanti ke sang komposer. Dari vokal KD, Diane pun menciptakan lagu ini.

Krisdayanti [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Tuntutan bernyanyi lagu ini susah banget. Makanya, aku jarang nyanyikan lagu ini, kecuali ada yang benar-benar me-request," tutur ibu empat anak ini.

Baca Juga: Hugh Jackman Bikini Heboh Jumpa Fans di Hong Kong

Dalam acara Live Chat Forum Liputan6.com, KD juga menjawab berbagai pertanyaan lain yang diajukan fans. Misalnya soal resep awet muda hingga masalah yang terjadi dengan sang anak, Aurel Hermansyah, beberapa waktu lalu. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini