Sukses

Lihat Teaser Ganteng-ganteng Serigala 2 Tampil dengan Gaya Baru

GGS returns segera tayang dalam waktu dekat, sebelumnya simak dulu teasernya dengan gaya baru para pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Ganteng-ganteng Serigala (GGS) tak lama lagi bakal kembali menyapa pemirsa setianya. Setelah sukses dengan musim pertama, GGS kini memasuki season kedua. Seperti apakah GGS kali ini?

Dari teaser yang diterima Liputan6.com, Selasa (29/9/2015), GGS tampil dengan gaya baru yang menyegarkan mata. Beberapa pemain pun terlihat berbeda dari musim yang pertama. Sebut saja Dahlia Poland kini diganti dengan Pamela Bowie di vampire keluarga Agra.

Musim kedua yang kembali disutradarai Findo Purwono HW bertajuk GGS Returns. Penampilan Prilly Latuconsina dan juga Jessica Mila terlihat beda mengendarai motor gede bersama geng barunya yang diketahui ada Adinda Azani, Kevin Hillers, dan juga Adhitya Alkatiri.

Menyimak postingan dan bocoran dari lokasi syuting, apa yang akan terjadi di GGS 2?

Sedangkan kehadiran Ricky Harun sudah jelas tak ada di GGS season 2. Pasalnya Ricky Harun yang sempat berperan sebagai Galang ini bermain di judul sinetron baru berjudul Pangeran.

GGS musim pertama berakhir pada 8 Agustus 2015 dengan tulisan title ending "Sampai Jumpa di Ganteng-ganteng Serigala Berikutnya." Sinetron ini pun tamat dengan cerita menggantung di mana tiga pemeran utamanya, Nayla, Digo, dan juga Sisi meninggal.

(Liputan6.com)

Hanya berselang dua bulan, GGS season 2 pun segera tayang. Lantas seperti apa kelanjutan GGS? Tunggu keseruannya yang mulai akan tayang pada 5 Oktober 2015 di SCTV. 

Simak teaser Ganteng-ganteng Serigala season 2 berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini