Sukses

Suzy Miss A Dikritik Netizen Karena Dandanan yang Berantakan

Penampilan Suzy Miss A di sebuah acara menuai kritik netizen karena dandanan yang buruk

Liputan6.com, Seoul Sejumlah idola K-Pop dikagumi dan dicintai banyak penggemar tidak hanya karena bakat menyanyi atau akting yang mereka miliki tapi juga penampilan luarnya. Bahkan para penggemar ini sangat jeli memerhatikan setiap detial yang terlihat dari idola mereka baik dan buruknya.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (29/9/2015), baru-baru ini Suzy Miss A hadir di acara sebuah merek lensa kontak di Korea di mana ia tampil sebagai model ambassadornya. Sekilas tidak ada yang salah dengan penampilan atau pakaian yang ia kenakan kala itu.

Alih-alih menjadi pemainnya, Suzy `Miss A` meminjamkan suaranya untuk drama yang dimainkan Ha Ji Won. Seperti apa ceritanya?

Suzy mengenakan kemeja berwarna ungu muda yang dipadukan dengan rok kulit merah dan seperti biasa rambut panjangnya tergerai indah. Namun sejumlah netizen berpendapat lain dan menyampaikan kritik mereka atas penampilan pelantun Only You itu.

Penampilan Suzy Miss A yang mengundang kritik netizen

"Mereka merusak kecantikannya.. Pakaian dan rambutnya.. terlalu berlebihan.. mereka harus segera mengganti penata busana dan make upnya," ujar salah seorang netizen.

Menurut mereka, alis serta dandanan Suzy saat itu terlalu norak dengan warna make up yang tidak sesuai serta pakaian yang tampak sedikit kebesaran sehingga terlihat berantakan.

Suzy `Miss A`

Meski begitu, Suzy tetaplah seorang idola yang diidamkan banyak pria termasuk aktor tampan Lee Min Ho. Suzy juga dinobatkan sebagai Ratu Iklan lantaran banyak produk yang menggunakan dirinya sebagai model promosi. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.