Sukses

Idolakan Tulus Penyanyi Cilik Gahtan Sakti Ingin Go Internasional

Gahtan menelurkan lagi karyanya yang bertajuk Warna Dunia.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cilik Gahtan Sakti kembali menunjukan eksistensinya di dunia tarik suara. Setelah sukses dengan single terdahulunya berjudul Sahabat, Gahtan menelurkan lagi karyanya yang bertajuk Warna Dunia.

Dengan kembali berkarya, bocah 11 tahun yang menidolakan Tulus itu ingin kelak nanti bisa sepeti idolanya. Bahkan ia mau melampauinnya dan dikenal hingga ke manca negara.

"Gahtan suka sama Tulus, dia penyanyi dan pencipta lagu hebat. Gahtan mau seperti Tulus dan berharap single ini bisa diterima masyarakat Indonesia dan go internasional," kata Gahtan di sela-sela pembuatan videoklip Warna Dunia di kawasan Cibubur, Jakarta, belum lama ini.

Dengan kemunculannya di industri musik Indonesia saat ini, Gahtan mau penyanyi cilik Indonesia bermunculan lagi. Sebab saat ini ia melihat kalau anak-anak lebih senang menyanyikan lagu orang dewasa ketimbang lagu yang sesuai dengan usiannya.

"Gahtan mau naikin lagu anak-anak. Aku melihat lagu-lagu anak saat ini memang sedikit sekali, prihatin juga sebagai anak Indonesia," ujarnya.

Sebagai penyanyi Gahtan berharap tak hanya menelurkan sebuah single saja, akan tetapi dirinya berharap bisa memiliki sebuah album. "Kedepannya mau punya album, biar bisa go internasional," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini