Sukses

Ariana Grande dan Chris Martin Nyanyikan Lagu Ciptaan Harry Style

Ariana Grande kuat di nada tinggi. Festival musik Global Citizen.

Liputan6.com, New York Ariana Grande dan pentolan Coldplay, Chris Martin membuat kejutan di festival musik Global Citizen di New York belum lama ini. Mereka membawakan lagu bertajuk `Just a Little Bit of Your Heart` menjadi duet spektakuler di depan penggemar. Lagu ballad itu menjelma jadi seperti lagu baru ketika Chris Martin hadir di sana.

sugarscape.com

"Terima kasih @coldplay. Sebuah kehormatan untukku," cuit Ari. Kicauan itu kemudian dibalas Chris Martin, "Piano kami baru dinyalakan satu menit sebelum naik panggung. Tidak ada latihan atau rehersal ketika tampil bersama @ArianaGrande #wingingit PH."

Dikutip Billboard belum lama ini, Just a Little Bit of Your Heart diciptakan oleh salah satu personel One Direction, Harry Styles. Kali ini dibawakan dengan iringan gitar Chris Martin.

rollingstone.com

Penonton bersorak ketika Ari muncul dari balik panggung, Chris Martin membantu Ari ketika masuk bagian refren. Namun duet itu terasa begitu lancar meski tidak latihan, Ari seperti biasa memperkuat di bagian nada tinggi. Chris Martin membuat lagunya jadi makin hidup dengan mengambil suara dua.

Pada akhir duet penonton kembali bersorak dan keduanya berpelukan, "terima kasih Coldplay, terima kasih Global Citizen." (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini