Sukses

Model Muda Mengaku Diberi Obat Terlarang di Pesta Justin Bieber

Scarlett merasa aneh setelah menegak minuman ketiga di sebuah studio, Cremorne, Melbourne.

Liputan6.com, Melbourne Seorang model asal Melbourne, Bailey Scarlett mengatakan ia diberi obat-obatan terlarang ketika menghadiri pesta yang dibuat Justin Bieber beberapa waktu silam. Seperti dilaporkan News.com.au, Selasa (29/9/2015) Scarlett benar-benar marah ketika menyadari hal tersebut.

 sumber foto: News.com.au

"Saat kekasihku menemukanku aku sedang tidak sadarkan diri dan kejang. Semuanya seperti berputar di dalam kepalaku," ucapnya kepada Herald Sun.

CNN

Scarlett merasa aneh setelah menegak minuman ketiga di sebuah studio, Cremorne, Melbourne. "Aku belum pernah menelan obat-obat terlarang sebelumnya dalam hidupku. Maka tak heran jika tubuhku merespon sangat aneh," katanya lagi menggambarkan situasi menyeramkan dirinya.

Bahkan dalam keadaan yang panik itu, Scarlett berteriak-teriak, "aku butuh ambulan."

sumber foto: News.com.au

Walau begitu, Scarlett tidak menyalahkan Justin Bieber. Malah, Bieber yang menurutnya telah membawanya ke kamar mandi dan membantunya berdiri.

Namun Scarlett tak melaporkanya kepada polisi setempat. Remaja itu hanya menuliskannya di sosial media bahwa seseorang membubuhi minumannya dengan obat-obatan terlarang. (Put/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini