Sukses

Jaga Anak Sakit, Raffi Ahmad Tertidur di Sofa

Raffi Ahmad turun tangan langsung menjaga buah hatinya, Rafathar yang sedang sakit. Padahal, kondisi kesehatannya pun sedang menurun.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Rafathar Malik Ahmad, membawa kebahagiaan tersendiri bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya pun menjaga buah hatinya dengan penuh kasih sayang.

Tapi bagaimana jika anak sakit? Raffi Ahmad tak segan-segan untuk turun tangan menjaganya. Padahal, kondisi sahabat Ayu Dewi ini pun tak jauh berbeda. Hal itu membuat sang istri bangga.

Raffi Ahmad (Instagram)

Hal itu diungkapkan Gigi --sapaan Nagita Slavina-- di akun Instagramnya. Dalam unggahannya itu, ia memposting foto sang suami tengah menggendong Rafathar. Keduanya terlelap di sofa panjang.

"Suamiku lagi sakit, bantuin jagain Rafathar yang lagi sakit juga. Alhamdulillah Rafathar mau boo di gendong Papa," tulis Gigi sebagai keterangan gambar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengaku kondisi kesehatannya menurun akibat demam dan flu yang dideritanya. Karena dirinya lah, istri dan anaknya tertular.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Kemarin seharian sakit, bukan gue aja, seluruh penghuni rumah juga sakit. Rafatar agak hangat, kasihan kalau pas tidur," ucap Raffi beberapa waktu lalu.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini