Sukses

Cressida Bonas Tolak Ajakan Nikah Pangeran Harry

Pangeran Harry, dan Cressida Bonas berencana untuk bertemu di akhir pekan.

Liputan6.com, London Pangeran Harry dikabarkan kembali menjalin cinta dengan mantan kekasihnya, Cressida Bonas. Namun, Cressida tak siap jika dirinya diajak menikah.

Seorang sumber mengatakan kepada Grazia, dilansir Femalefirst, Rabu (30/9/2015), "Cressida memikirkan karier akting yang dimilikinya, sehingga kencan dengan Pangeran bisa menjadi pedang bermata dua. Dia mengatakan kepada Pangeran jika mereka kembali bersama secara resmi, tidak boleh ada pembicaraan mengenai pernikahan."

Pangeran Harry (Aceshowbiz)

Namun, Cressida Bonas tak memungkiri kalau dirinya jatuh cinta kepada adik kandung Pangeran William itu. Sayangnya, Pangeran Harry tak bisa keluar dari aturan kerajaan.

"Cressida belum berhasil mendapatkan Harry keluar dari aturan. Dia merindukannya, dan sekarang mereka tampak terlibat lagi," lanjut sumber.

Foto: Women's Wear Daily

Keduanya berencana untuk kembali bertemu di Norfolk saat mereka mengunjungi keluarga. Kebetulan, ayah Cressida tinggal dekat Pangeran William, dan Cressida akan mengunjunginya akhir pekan. Pangeran Harry pun memintanya untuk bertemu.

"Masih ada perasaan di antara mereka, dan Cressida tidak bisa melupakannya," tandas sumber. (Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini