Sukses

Batman V Superman: Dawn of Justice Bukan untuk Anak-anak

Rating PG-13 yang diberikan kepada Batman V Superman: Dawn of Justice mengisyaratkan filmnya tak layak untuk anak-anak.

Liputan6.com, Los Angeles Warner Bros dan DC memang selalu membuat film superhero yang agak sulit dicerna anak-anak. Belakangan, Motion Picture Association of America baru saja memberikan rating untuk Batman V Superman: Dawn of Justice.

Aksi Superman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (29/9/2015), film superhero tersebut mendapat rating PG-13, seperti yang tertera dalam sebuah informasi di Box Office Mojo.

Filmnya mendapat rating PG-13 karena banyaknya rangkaian adegan intens yang mengandung unsur kekerasan di seluruh adegan aksi serta beberapa hal yang berbau sensualitas.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Ada wacana bahwa rating tersebut tidak menutup kemungkinan berubah karena studio bisa saja melakukan pemotongan ulang mengingat filmnya masih enam bulan lagi tayang di bioskop.

Cerita dalam film ini berkutat pada perseteruan Batman dan Superman karena adanya perbedaan prinsip. Namun selama mereka bertarung, ancaman baru muncul dengan cepat hingga membuat manusia terancam bahaya yang sangat besar.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros/DC Entertainment)

Batman v. Superman: Dawn of Justice disutradarai Zack Snyder dengan bintang-bintang seperti Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Film superhero DC ini siap tayang di bioskop pada 25 Maret 2016. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini