Sukses

Demi Lovato Ogah Bergaul dengan Selebritis

Demi Lovato rupanya bukan tipe orang yang mudah bergaul.

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato rupanya bukan tipe orang yang mudah bergaul. Ia mengaku kalau dirinya tak memiliki banyak teman meskipun cantik, terkenal dan banyak uang.

Demi Lovato. (foto: aceshowbiz)

Ia juga mengaku lebih nyaman memiliki sedikit teman dekat daripada dikelilingi terlalu banyak orang yang kerap membuatnya tak nyaman.

Penampilan Demi Lovato di videoklip Cool for the Summer. (foto: courtesy of Demi Lovato Vevo)

"Saya tidak banyak bergaul dengan selebritis. Saya bukan tipe orang yang gemar memposting foto bareng banyak sahabat," ujarnya seperti dilansir music-news.com, Rabu (30/9/2015).

Baca juga: Lena Dunham Sewa Orang untuk Urus Akun Twitternya

"Saya punya grup inti saya, dan mereka adalah tipe orang yang akan ada di samping saya di tengah malam. Mereka adalah tipe orang yang mengingatkan saya. Saya tak punya banyak penjilat di sekeliling saya," lanjutnya.

Demi Lovato bercerita tentang hubungan persahabatannya dengan Selena Gomez saat ini setelah mereka jarang menghabiskan waktu bersama.

Sebelumnya, Demi Lovato juga mengaku sudah tak dekat lagi dengan Selena Gomez. Mereka bahkan sudah tak berbicara lagi. Padahal, keduanya berteman baik sewaktu remaja.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini