Sukses

Taeyeon SNSD Tampak Cantik saat Pamer Album Solo

Taeyeon `Girls Generation` menggoda penggemar dengan foto dirinya yang tampak cantik dalam promosi album solo terbarunya.

 

Liputan6.com, Jakarta Taeyeon yang merupakan personel Girls Generation menjajal peruntungan dengan tampil solo dengan karya barunya. Lewat mini album berjudul I, Taeyeon mengekspos kemampuannya bernyanyi di dunia tarik suara.

Album itu akan diirilis 7 Oktober 2015, tengah malam waktu setempat. Selanjutnya, karya dari album I milik Taeyeon itu bisa dinikmati secara offline oleh penggemar, diwartakan Naver, Rabu (30/9/2015).

Taeyeon `Girls Generation`  [foto: SM Entertainment]

Menjelang perilisan album solo miliknya, Taeyeon mengggoda penggemar dengan beberapa foto cuplikan albumnya. Foto yang digunakan untuk promosi album I itu memperlihatkan pesona dari Taeyeon.

Di foto, Taeyeon terlihat seperti peri di musim gugur. Dengan dress panjang hitam, sangat kontras dengan kulit putih Taeyeon. Sementara, Taeyeon terlihat menikmati sinar matahari yang mulai malu `menyapa`.

Taeyeon `Girls Generation`  [foto: SM Entertainment]

Selain itu, Taeyeon dengan percaya diri menggelar konser solo perdananya yang akan dihelat di SM Town Coex Atrium di Seoul, Korea Selatan, Oktober dan November 2015. Lewat enam penampilan, Taeyeon akan membuai penggemar dengan membawakan lagu yang disertai iringan band secara langsung.

Hebatnya, tiket konser solo Taeyeon langsung laris terjual hanya dalam waktu dua menit. Sebuah laporan menyebutkan, 4.800 kursi penonton telah penuh dipesan penggemar.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini