Sukses

Kris dan Caitlyn Jenner Kini Jadi Saingan Berat

Kris Jenner dan mantan suaminya, Bruce yang kini berganti nama menjadi Caitlyn Jenner kini bersaing ketat dalam berbagai hal.

Liputan6.com, Los Angeles Perpisahan paling menyedihkan mungkin dialami Kris Jenner, ibu dari Kim Kardashian. Wanita yang dikenal sebagai momager--gabungan antara ibu dan manager--karena menjadi manager bagi anak-anaknya di dunia hiburan menelan pil pahit saat bercerai dengan Bruce Jenner.

Fisik Bruce Jenner tidak ada lagi dan tergantikan oleh sosok seorang wanita bernama Caitlyn Jenner. Namun rasa cinta Kris pada mantan suaminya itu masih terus bersemi. Kris tidak dapat menahan tangis tatkala melihat pakaian-pakaian bekas Bruce. Semua barang-barang peninggalan Bruce yang dibuang Caitlyn Jenner sebagai tanda perpisahan dengan Kris masih tersimpan rapi.

Baca juga: Kris Jenner Nangis Ingat Bruce Jenner

Bruce yang kini mengganti nama menjadi Caitlyn Jenner beranggapan Kris Jenner berbohong. Begitu juga sebaliknya.

Namun ibu dari Kylie Jenner itu sadar jika hidup itu adalah sebuah kenyataan. Kris Jenner pun harus menjalankan hidup meski sedih dan terluka, membuatnya makin berambisi untuk terus terkenal di ranah hiburan.

Kris Jenner yang sukses dengan Keeping Up with the Kardashian kini memandang mantan suaminya yang kini bernama Caitlyn Jenner sebagai saingan berat. Caitlyn Jenner juga memiliki reality show miliknya bertajuk I Am Cait yang juga tayang di E!.

"Semua yang tersisa hanya tingga kenangan. Kini, Kris dan Caitlyn Jenner tengah berperang. Mereka berkompetisi satu sama lainnya dalam hal apapun," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Rabu (30/9/2015).

Perubahan Bruce Jenner hingga menjadi Caitlyn Jenner dalam reality show I Am Cait [foto: mirror.co.uk]

Saat masih menikah, Kris merupakan wanita yang mendapatkan semua yang ia inginkan. Kini, semua berubah setelah Bruce Jenner `mati` dan menjadi Caitlyn Jenner.

Bahkan, Kris Jenner telah membuang semua pakaiannya saat masih bersama dengan Caitlyn Jenner. Alasannya, Kris Jenner khawatir gaya busananya akan ditiru oleh sang mantan suaminya yang kini menjadi transgender itu.

"Kris membuang semua isi lemarinya. Ia yakinkoleksi bajunga pernah dijajal Caitlyn Jenner. Kris juga khawatir Caitlyn Jenner mencari baju yang serupa dengan dirinya," tambah sumber itu.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.