Sukses

Sidang Putusan Praperadilan Digelar, Farhat Abbas Berani Muncul?

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar sidang putusan atas gugatan praperadilan jilid 2 yang diajukan Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Rabu (30/9/2015), Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar sidang putusan atas gugatan praperadilan jilid 2 yang diajukan Farhat Abbas. Patut ditunggu, apakah Farhat menepati janjinya dengan berani muncul saat sidang.

Seperti diketahui, Farhat bagaikan hilang ditelan bumi sejak beberapa minggu lalu. Ia menukas sedang berobat di Singapura. Kala itu, uasa hukum Farhat, Muhammad Burhanuddin, menuturkan kalau kliennya tak kabur dan akan muncul saat putusan dibacakan hakim.

Baca juga: Pengacara Pastikan Farhat Abbas Belum Jadi DPO

Ahmad Dhani bersama kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus pencemaran nama baik oleh Farhat Abbas, Jumat (21/8/2015). [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Namun, nada pesimistis meluncur dari bibir Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Ahmad Dhani. "Nggak bakalan (datang) si Farhat, taruhan deh,' kata Ramdan saat dihubungi via telepon.

Baca juga: Pengacara Ahmad Dhani Emosi Disebut Minta Uang ke Farhat Abbas

Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui, Farhat mengajukan gugatan praperadilan yang kedua lantaran tak terima jadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani. pada praperadilan yang pertama, gugatan Farhat tidak diterima hakim. Kubu Dhani yakin, hakim juga akan menolak di gugatan kedua ini.

"Kami yakin (ditolak). Kalau tidak, berarti ada yang salah dengan hukum di Indonesia," tutur Ramdan. Adapun, hingga berita ini ditulis, sidang belum dimulai. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.