Sukses

Tampil dengan Suami, Nycta Gina Dapat Tawaran Kerja Berdua?

Kebersamaan Nycta Gina dengan Rizky Kinos, sang suami, bukan hal yang dibuat-buat.

Liputan6.com, Jakarta Nycta Gina begitu menikmati perannya sebagai pengantin baru. Sejak dinikahi Rizky Kinos, Gina hampir selalu tampil bersama di beberapa kesempatan. Artis yang terkenal berkat peran Jeng Kelin itu mengaku senang bisa selalu didampingi suami setiap saat.

"Kebetulan habis nikah undangannya berdua terus. Lebih enak sih, berdua kan bisa saling bantu. Cuma kalau harus selalu dengan suami sih nggak juga," kata Nycta Gina, di Jakarta baru-baru ini.

Nycta Gina menghabiskan waktu berlibur bersama Rizky Kinos. (foto: instagram.com/missnyctagina)

Kebersamaannya dengan Rizky, kata Gina, bukan hal yang dibuat-buat. Pasalnya, ia sudah menanggap sang suami seperti sahabat yang bisa menemaninya kapanpun ia mau.

Nycta Gina dan Rizky Kinos berbulan madu ke Turki. (foto: instagram.com/missnyctagina)

"Dia itu jadi suami sudah seperti kakak dan sahabat aku banget. Semua dnikmati saja, kita bisa berangkat dan pulang bareng. Jadi bisa jalan-jalan dulu," tutur pesinetron Kawin Gantung.

Karena kedekatannya itu, Nycta dan Rizky mendapat penawaran untuk mengisi sebuah program bersama. "Sudah ada beberapa panggilan sih, ya semoga dapat program juga berdua, hehehe," tandas Nycta Gina. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini