Sukses

Begini Hubungan Kezia Karamoy-Billy Syahputra

Kezia Karamoy tak menampik kalau Billy Syahputra tengah mendekati dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Kezia Karamoy dan Billy Syahputra santer dikabarkan berpacaran. Foto-foto kebersamaan keduanya juga kerap menghiasi laman akun sosial media masing-masing.

Akan tetapi, mantan personel girlband Cherrybelle ini menampik kedekatannya dengan Billy Syahputra sebagai hubungan pasangan kekasih.

Billy Syahputra dan Kezia Karamoy [Instagram]

"Aku sama Billy teman dekat saja," ucap Kezia Karamoy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/9/2015).

Adik kandung Angel Karamoy ini tak menampik kalau dirinya sedang didekati oleh Billy Syahputra. Tapi, hal itu masih sebatas pendekatan biasa.

Billy Syahputra dan Kezia Karamoy [Instagram]

"Kita memang lagi masa pengenalannya saja, kalau gosip-gosipnya dia lagi dekat sama siapa ya terserahlah. Sama aku cuma teman saja," beber Kezia Karamoy.

Saat ini, Kezia Karamoy dan Billy Syahputra tak lagi sering terlihat jalan bareng. Ada kabar, hubungan keduanya sedang merenggang. Benarkah?

"Hubungannya sekarang memang lagi biasa saja, dia lagi liburan. Aku juga kan baru pulang liburan," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini