Sukses

Lee Min Ho Tak Bisa Lupakan Adegan Mandi di Boys Over Flower

Salah satu momen tak bisa dilupakan Lee Min Ho saat pengambilan gambar adalah adegan mandi di drama Boys Over Flowers. Seperti apa ceritanya

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho memang telah menjadi aktor ternama Korea Selatan sejak melejit dalam drama Boys Over Flowers pada 2009 silam. Salah satu bentuk kesuksesannya, Lee Min Ho berhasil meraih piala dari Seoul International Drama Awards 2015.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, baru-baru ini, drama yang juga disebut dengan Boys Before Flowers (BBF) itu memang memberikan banyak kenangan untuk dirinya. Lee Min Ho mengakui jika peran Gu Jun Pyo yang membuatnya melambung.

Lee Min Ho mengungkapkan, adegan yang masih terus terngiang di kepalanya saat Gu Jun Pyo mandi. Peran Lee Min Ho di Boys Over Flowers sebagai chaebol itu membuatnya bersikap angkuh, termasuk ketika tengah membasuh tubuhnya.

"Saya masih ingat terus dengan adegan mandi di Boys Over Flowers. Tentu saja, saya tak bisa lupa. Iyu adegan pertama saya menunjukkan tubuh bagian atas," ujar Lee Min Ho sambil tertawa.

Adegan yang dilakukan Lee Min Ho itu disebut-sebut berhasil mencuri perhatian penggemar, khususnya wanita. Bahkan, pria juga dilaporkan iri dengan bentuk tubuh bidang Lee Min Ho yang terekspos saat adegan tersebut.

Tak lupa, Lee Min Ho menghaturkan terima kasih kepada Boys Before Flowers. Ia mengakui jika sejak bermain dalam drama tersebut namanya langsung melejit di dunia hiburan.

Lee Min Ho juga menyebutkan dirinya saat mengawali kariernya di dunia hiburan hanya mendapatkan bayaran yang rendah. Ia menghabiskan semua hasil kerja krasnya bersama teman-temannya.

"Meski tidak terlalu besar, saya senang dengan hasil kerja saya. Saya berpesta dengan teman-teman," tambah Lee Min Ho.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini