Sukses

Lady Gaga Jadi Wanita Pilihan Billboard 2015

Dengan segala prestasi yang diraihnya, Lady Gaga berhasil dinobatkan sebagai Woman Of The Year versi majalah Billboard.

Liputan6.com, Los Angeles Selain karena karya-karyanya, seorang selebritis akan mudah dikenal oleh publik lewat penampilan luarnya. Seperti penyanyi Lady Gaga yang terkenal lantaran berpakaian unik dan nyentrik seperti mengenakan gaun yang terbuat dari potongan daging saat menghadiri MTV Video Music Award pada 2010 silam.

Berkat usaha dan kerja kerasnya selama ini, tidak heran Lady Gaga dinobatkan sebagai Woman of The Year 2015 oleh Billboard sebagaimana diwartakan E online, Rabu (30/9/2015). Penghargaan ini akan diberikan kepada sang ikon pop itu dalam acara musik tahunan yang terselenggara pada Desember 2015 mendatang.

Lady Gaga berpose seksi di red carpet Emmy Awards 2015. (foto: wsj.net)

Billboard mengungkapkan alasan terpilihnya Lady Gaga yaitu karena kontribusinya yang luar biasa di industri hiburan Hollywood. Buktinya, wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu telah menyabet enam penghargaan Grammy dan pencapaian lain yang tidak terhitung jumlahnya di ranah musik.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Melalui akun twitter pribadinya, Lady Gaga mengucap rasa syukur dan terima kasihnya. "Aku tidak percaya @billboard menobatkan aku sebagai wanita pilihan tahun ini, terima kasih banyak. Aku amat sangat bersyukur. Selamat pagi!" tulisnya.

www.intouchweekly.com

Selain karier bermusik, Lady Gaga juga dikabarkan segera melebarkan sayap ke dunia akting dalam American Horror Story: Hotel.

Di samping itu, pelantun Just Dance ini baru saja membahas masalah kekerasan seksual melalui lagu berjudul Till It Happens to You dan pendapatan dari lagu tersebut akan disumbangkan kepada korban kekerasan tersebut.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini