Sukses

Salman Khan Tak Sabar Lihat Aksi Priyanka Chopra Dalam Quantico

Priyanka Chopra telah membuat prestasi tersendiri dengan menjadi peran utama dalam serial televisi Amerika terbaru, Quantico.

Liputan6.com, New Delhi Priyanka Chopra telah membuat prestasi tersendiri dengan menjadi peran utama dalam serial televisi Amerika terbaru, Quantico. Publik India, termasuk Salman Khan pun sudah tak sabar menunggu serial tersebut tayang di negaranya.

Priyanka Chopra dalam Quantico. (nytimes.com)

"Kapan acara PC (Priyanka Chopra) tayang di India, teman-teman?" tulis Salman Khan via akun Twitternya @SalmanKhan, Rabu (30/9/2015).

Dalam serial Quantico, Priyanka Chopra berperan sebagai agen rekrutan baru FBI. Di episode pertama ia malah menjadi tersangka serangan teroris setelah ditemukan di lokasi ledakan.

Priyanka Chopra dan pemeran Quantico lainnya. (Theworkprint.com)

Meski masih sangat baru, Quantico telah menjadi serial yang banyak dibicarakan belakangan ini. Seperti dilansir Bollywoodlife.com belum lama, serial bergenre terrorism thriller drama tersebut diprediksi akan menjadi serial favorit pemirsa televisi.

Priyanka dalam Quantico.

Di Indonesia sendiri Quantico yang dibintangi Priyanka Chopra bersama Jake McLaughlin, Aunjanue Ellis, Yasmine Al Masri, Johanna Braddy, Tate Ellington, Graham Rogers, Anabelle Acosta, dan Josh Hopkins ini telah tayang Senin (28/9/2015). (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini