Sukses

Kisah Haru di Balik Single Nidji, Selalu Menjagamu

Lagu Selalu Menjagamu dibuat Giring Nidji untuk sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Band Nidji kini tengah aktif mempromosikan single terbaru yang bertajuk Selalu Menjagamu. Namun ternyata, ada kisah yang menyedihkan di balik pembuatan lagu ini.

Giring selaku pencipta lagu membocorkan bila lagu ini dibuat ketika ia menyesali sikapnya yang kerap melupakan sang ibu. Sejak menjadi orang sibuk di dunia entertain, Giring merasa kerap melupakan ibu.

Giring Nidji [Liputan6.com]

"Lagu ini sebenarnya lagu sedih. Jadi awalnya saya ada project bikin lagu di bulan Ramadan. Pas bikin ibu saya sakit stroke dan harus dirawat," ungkap Giring mengawali cerita saat ditemui di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (30/9/2015).

Saat itu Giring melihat sang ibu yang telah melahirkan dan membesarkannya terbaring di rumah sakit. Sebagai seorang anak, ia merasa malu belum bisa memberikan sesuatu kepada sang ibu.

"Saya sedih lihat ibu terkapar, tapi sebagai anak belum bisa kasih apa pun. Lalu saya bikin lagu ini buat dia. Saya menyesal karena waktu saya sama dia sedikit belakangan," kata Giring.

Saat tahu sang anak menciptakan lagu untuknya, ibu Giring pun tak bisa menahan haru. Sampai-sampai air mata sudah tak bisa terbendung lagi. "Pas lagunya jadi, ibu saya sehat. Saya lalu bilang ciptakan lagu ini buat ibu. Dia nangis, saya sama istri ikut menangis," tuturnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.