Sukses

GOT7 Lebih Dewasa di Karya Baru Mad

GOT7 tampak berbeda dalam penampilannya di single terbaru, Mad. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: GOT7 kembali hadir dengan karya terbarunya bertajuk Mad yang baru saja dirilis, 28 September 2015. Di album yang terdiri dari tujuh lagu itu, GOT terlihat berbeda dibandingkan karya sebelumnya.

Personel GOT7 pun menjelaskan mengenai album terbarunya di Channel V di aplikasi Naver.GOT7 menyebutkan, album Mad itu merupakan hasil kerja keras yang dibuat mereka dengan waktu yang terbatas.

GOT7

"Album ini mengenai pria yang mencoba menjadi dewasa. Dia mengungkapkan kemerahannya karena tak bisa meredam kemarahannya," ujar Yugyeom yang disertai anggukan rekan-rekannya.

"Album kamu terbaru berjudul Mad telah keluar. Semua karya kami memang dibuat spesial. Tapi, yang ini dibuat dengan kerja keras dengan waktu yang sempit. Kami harap kalian menyukainya," tambah Junior.

Menandai perilisan album barunya itu, GOT7 melepaskan karya If You Do (니가 하면). Di video itu, personel GOT7 yang terdiri dari JB, Mark, Jackson, Junior, Youngjae, BamBam dan Yugyeom terlihat sentimentil, dengan wajah sendu. Hal itu membuat personel GOT7 yang biasanya terlihat ceria tampak lebih dewasa.

 GOT7

Sementara itu, GOT7 juga berjanji akan memberikan hadiah khusus kepada penggemar jika video yang menampilkan mereka di web Naver itu banyak disukai orang. Ternyata video itu mendapatkan 17 juta `hati`.

GOT7 pun akan memenuhi janjinya dengan menggelar showcase untuk penggemar yang akan berlangsung di Gangnam Station di Seoul, Korea Selatan. Mereka akan beraksi dengan membawakan lagu di album barunya.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini