Sukses

Foto Kate Moss Belia Diobral Rp 36 Juta

Pose Kate Moss tak sepanas seperti yang terlihat di masa-masa ini

Liputan6.com, Los Angeles Siapa tak kenal Kate Moss, model panas majalah dewasa dengan pendapatan miliaran setahun. Kate adalah salah satu model sukses sepanjang sejarah supermodel.

Foto Kate Moss memang begitu diminati, gaya sensualnya tetap terpancar meski usianya tak lagi muda. Namun Harper Bazaar mengubah keadaan dengan menampilkan foto muda Kate pada 1992.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Dailymail, Rabu (30/9/2015) mengabarkan bahwa setiap selembar foto Kate diobral menjadi US$ 2500 atau sekitar Rp 36 juta. Dalam sebuah situs bernama stephaniepfrienderstylander.com edisi foto-foto muda Kate saat berusia 18 tahun tersebut dikatakan dalam edisi terbatas.

Kate Moss tak seseksi saat ini, penampilanya masih cenderung tertutup. Posenya juga tak sepanas seperti yang terlihat di masa-masa ini. Kate sempat berpose bersama dengan model pria asal Swedia, Marcus Schenkenberg.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Seperti posenya di dalam kereta, berdiri berdampingan atau hanya berpelukan. Semua foto Kate dalam efek hitam putih. Rambutnya digerai. Ia lebih banyak memakai sarung tangan hitam atau stoking jaring.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Menurut majalah Du Jour, foto yang diambil oleh Stephanie Pfriender Stylander ini menunjukkan situasi kota New York termasuk grafiti dan bangunannya di zaman itu. Namun beberapa juga menunjukkan masa ikonik tragedi World Trade Center. (Put/fei)

sumber foto: Dailymail.co.uk

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.