Sukses

Cerita Kajol Ajarkan Pentingnya Kebersihan kepada Anak

Sebagai duta cuci tangan, Kajol memulai kebersihan dari diri sendiri sebagai contoh bagi anak-anaknya

Liputan6.com, Mumbai Sudah sewajarnya sebagai orangtua memberikan pembelajaran yang baik bagi anak-anaknya. Berbagai cara dilakukan untuk mengajak anak-anak berbuat kebaikan, sebagaimana halnya aktris Kajol.

Sebagai duta Mencuci Tangan Kajol sempat hadir di New York untuk menghadiri United Nations General Assembly (UNGA). Di acara tersebut, ibu dua anak itu memberikan pidato tentang pentingnya menjaga lingkungan agar tetap higienis sebagaimana dilansir dari Indianexpress.

Cerita Kajol Ajarkan Pentingnya Kebersihan Pada Anak

Kajol juga menganjurkan pemerintah untuk mendukung kegiatan ini demi mempertahankan standar kebersihan di masyarakat.

"Kami telah berbicara dengan pemerintah dan mereka bersedia membantu kami. Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah untuk Swachh Bharat Abhiyan (sebuah misi kebersihan India)," ujar istri aktor Ajay Devgn tersebut.

Di kebanyakan film suksesnya, Kajol beradu akting dengan Shahrukh Khan.

Tugas ini juga membuat Kajol dan suaminya, Ajay coba menerapkan kebersihan itu dari diri sendiri agar menjadi contoh bagi kedua anaknya, Nysa dan Yug. Menurutnya sangat penting untuk melakukan hal-hal ini dari dirinya terlebih dahulu.

"Saya telah belajar dari anak-anak untuk mempraktekkan apa yang saya ucapkan. Kami menunjukkan kepada anak-anak bahwa dibawah sinar UV seseorang dapat melihat kuman, sehingga mereka mengerti mengapa kami meminta mereka untuk mencuci tangan," tambahnya lagi.

Ingin tahu rahasia kecantikan aktris ternama Bollywood, Kajol?

Kajol tampil dalam kampanye "Bantu Anak-anak Jangkau 5" milik sebuah merek sabun kenamaan sejak 2013. Sementara itu Kajol akan kembali bersatu dengan Shah Rukh Khan lewat film Dilwale. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.