Sukses

Bella Shofie Tak Terbebani Lagu Ine Cynthia

Bella Shofie optimis singlenya akan menuai kesuksesan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Bella Shofie mendaur ulang lagu 5 Menit Lagi sebagai single terbarunya. Lagu tersebut memang sempat dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Ine Cynthia. Namun, Bella tidak membawakannya dalam musik dangdut.

“Lagu 5 Menit Lagi memang terkenal banget. Dulu waktu lagu ini ngetop aku masih SD. Dan aku sempat bawakan lagu ini untuk lomba se-kabupaten. Pokoknya yang membedakannya, aku membawakannya lebih kekinian,” kata Bella Shofie saat ditemui di acara peluncuran label musik ‘Tata Liem’ Record di FX Senayan, Jakarta, Rabu (30/9/2015).

Bella Shofie (Liputan6.com/Panji Diksana)

Lagu 5 Menit Lagi memang banyak dikenal oleh masyarakat dan sempat booming di masanya. Lalu, apakah Bella memiliki beban bakal mengulangi kesuksesan lagu ini?

“Kalau dibilang beban, nggak ada sih ya. Aku optimis banget. Apalagi, proses rekamannya juga cepat banget, cuma 2 jam. Video klipnya pun sudah jadi,” kata Bella.

Bella pun tak memasukkan dalam hati ketika ada yang menyebut suaranya pas-pasan untuk menjadi seorang penyanyi.

Bella Shofie 'lawan' haters dengan 5 Menit Lagi (via istimewa)

“Begini ya, kalau orang cantik itu kan relatif. Nggak semua orang bilang 'dia cantik'. Suara juga begitu. Dengan lagu ini aku buktikan. Mudah-mudahan membuka mata orang. Aku juga nggak bisa maksa mereka untuk suka sama orang,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.