Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tak Gendut Lagi, Demi Lovato Pose Topless di Depan Pisang Besar

Demi Lovato berpose topless di depan kamera setelah tubuhnya semakin langsing, seperti apa gayanya?

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato semakin percaya diri mengumbar keseksian tubuhnya di depan publik. Pasalnya Demi Lovato kini membuktikan badannya sudah tak gendut lagi dengan berpose tanpa pakaian atas alias topless.

Pose topless Demi Lovato tersebut dilakukannya saat pemotretan untuk cover majalah Complex. Dilansir laman Complex, Rabu (30/9/2015), Demi Lovato terlihat begitu seksi duduk di balon pisang besar. Ia hanya mengenakan celana dalam biru yang tampak menerawang.

Demi Lovato berpose topless untuk majalah Complex. (foto: complex.com)

Di foto tersebut, pose topless Demi Lovato diabadikan dari samping yang memperlihatkan tatonya. Dua tangannya memegang wajahnya sekaligus menutupi payudaranya. Namun buah dada kirinya tampak sedikit mengintip.

Demi Lovato terlihat semakin percaya lantaran tubuhnya sudah tak besar lagi. (foto; complex.com)

Foto lainnya pelantun Cool for the Summer tersebut tampak memamerkan bokongnya. Demi Lovato berpose diri sambil menarik balon huruf bertuliskan namanya, 'Demi'. Ia mengenakan celana dalam g-string serta bra bernuansa biru.

Demi Lovato memamerkan keseksian tubuhnya di depan kamera. (foto: complex.com)

Pose-pose seksi Demi Lovato tersebut bakal muncul di majalah Complex edisi Oktober/November 2015. Dalam wawancaranya di majalah tersebut, Demi Lovato membicarakan soal kisah cintanya dengan sang kekasih, Wilmer Valderrama, persahabatannya bersama Selena Gomez, hingga pernikahan impiannya di masa depan. (Fir/fei)

Baca juga: Demi Lovato Mengaku Musuhan Lagi dengan Selena Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.