Sukses

Kerap Dibuntuti, Pengawal Rihanna Pukuli Paparazi di Brasil

Bodyguard Rihanna terlihat memukuli beberapa paparazi di Brasil, seperti apa kejadiannya?

Liputan6.com, Los Angeles Kasus tak menyenangkan kembali di lakukan pengawal pribadi selebriti Hollywood. Kali ini pengawal Rihanna dikabarkan memukuli beberapa paparazi di Brasil yang kerap membuntuti artisnya tersebut.

Diwartakan laman Aceshowbiz, Rabu (30/9/2015), pengawal pribadi Rihanna secara tiba-tiba memukul wajah dua fotografer dan juga kameramen saat baru keluar dari restoran. Sang bodyguard mendorong paparazi tersebut hingga menghantam tembok.

Rihanna. (foto: popsugar)

Atas insiden itu, para paparazi pun berencana menuntut bodyguard Rihanna tersebut. Namun tak berselang lama pengawal pribadi pelantun hits Diamonds ini langsung berubah pikiran ketika sang bodyguard meminta maaf atas tindakan onarnya.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Saat kejadian pemukulan terjadi, Rihanna sedang makan malam di salah satu restoran di Rio de Janeiro. Kehadiran Rihanna di sana dalam rangka tampail di festival musik Rock in Rio.

Gaya berpakaian mantan kekasih Chris Brown ini sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Rihanna mengnakan pakaian jaring-jaring hijau panjang yang memperlihatkan tubuh seksinya. Bahkan celana dalam dan bra pun terlihat jelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini